Best or Bad

Wednesday, February 2, 2011

Best Or Bad Part1

"Hari ini kita mau kemana?" Zia bertanya kepada kami. "Gimana kalo kita ke tempat biasa aja?" aku menjawab. "Aku sih ikut-ikut aja, kalian semua mau ga?" Jessi menanggapi. "Ayo!" semua berseru.

Kami adalah sekumpulan anak-anak yang berteman sejak awal ospek, kemana-mana kami selalu bersembilan. Alfizia Denila, Jessica Infia, Nessie Valine, Mila Pujina, Syenita Riswanti, Poppy Isthar, Ravina Oktya, Fanita Sabrina dan aku sendiri Judy Novrina adalah kesembilan anak remaja itu. Walaupun aku dan mereka baru berteman kurang lebih 2 tahun, tapi mereka sudah kuanggap seperti saudaraku.
Saat kita berada di tempat kita biasa berkumpul seperti biasa pula kita bercengkrama, tertawa, bercerita dan melakukan hal yang memang sudah biasa kita lakukan. Terkadang kami suka lupa waktu hingga kami semua pulang terlalu sore, dan itu hal yang biasa terjadi.

Setelah cukup sore, kami pun pulang dan seperti biasa aku pulang bersama Zia.
Aku mempunyai dua kakak, satu laki-laki Toady Juliansyah dan satu perempuan Tara Meida. "Jude, kenapa jam segini baru pulang?" mamah bertanya saat aku sampai rumah. "Jude main tuh maaaaaah" kedua kakakku berseru. "kan mamah udah bilang jangan terlalu sering bermain, kamu udah kelas 8 mau kelas 9 jangan santai-santai saja" mamah memarahiku. "Iya mah, cuma sedikit refreshing ko" aku menjawab. "yaudah sekarang kamu mandi, makan terus belajar sana!" kata mamah. "iya mah" aku menurut.

Keesokan harinya sekolahku kedatangansuatu bimbel yang akan memptomosikan tempatnya khusus untuk murid kelas 8. Karena aku bosan, aku mulai memainkan hpku dan online. Aku hanya bersama Jessie dan Ness disitu. "Sangat membosankan," Jessi berkata. "Iya, kalau boleh keluar kita keluar yu" Ness memberi ide. "Ayo bangeeeeeeet" aku dan Jessi menjawab sambil tertawa.

Lalu akupun kembali sibuk dengan hpku. "wow, ada yang nyapa" aku berbicara sendiri dan Jessie dan Ness pun menertawaiku.
"Hey" JustNicky menyapaku
"Hey" aku membalasnya
"Ini siapa?" JustNicky bertanya lalu perkenalan pun berlanjut sampai kita bertukar nomor hp dengan cara yang tidak biasa dan Jessi Ness pun menertawaiku karena itu. Ternyata dia adalah Nicky Rizaldy, anak kelas 9 di Smp swasta terkenal di kotaku. Dalam waktu sehari itu dia sudah banyak bercerita padaku dan kamipun menjadi dekat.
Setelah 4hari sejak perkenalan itu, dia menyatakan perasaannya padaku lewat Yahoo! Messenger, tempat pertama kita berkenalan. Karena aku merasa sangat tertarik padanya aku pun menerimanya.

 TO BE CONTINUED

No comments:

Post a Comment