Best or Bad

Tuesday, October 18, 2011

Bintang-Bintang, aku disini

Hey bintang-bintang, aku disini. Coba kalian lihat aku, mengapa hanya aku saja yang selalu memandangi kalian dengan penuh harap sedangkan kalian tidak pernah melirikku sedikitpun. Apa mungkin bagi kalian aku tidak ada? atau mungkin kalian tidak bisa melihatku. Aku selalu memperhatikan kalian dengan jelas, aku mengenali kalian tapi kenapa kalian tidak pernah memperhatikanku dengan jelas.
"bintang coba lihat aku, aku selalu ada disini memperhatikanmu" kataku kepada bintang-bintang dengan penuh harap
Mereka hanya terdiam dan melirikku sejenak, lalu pergi. Tetapi aku tetap mengikuti mereka.
Apakah aku ini debu bagi kalian? sesuatu yang terkadang bisa kalian lihat keberadaannya dan terkadang hanya bisa kalian rasakan dan kalian hindari. Kalian tidak tahu kalau setiap inti sel dalam tubuhku ini ingin kalian mengetahui keberadaanku. Memang aku tidak penting bagi kalian, kehadiranku tidak berpengaruh sama sekali untuk hidup kalian. Tapi apakah kalian tidak tahu bahwa salah satu unsur terpenting dalam hidupku adalah adanya kalian?
Aku merasa bagaikan angin yang berhembus seketika dan lalu pergi begitu saja tanpa meninggalkan apapun di diri kalian. Aku hanya ingin kalian membantuku untuk menerangi hidupku yang gelap ini. Aku ingin kalian selalu ada didekatku. Tapi, melihatkupun saja tidak apalagi ada di dekatku, harapan yang sangat kecil. Aku juga ingin kalian mengetahui perasaanku.
Aku telah berusaha agar kalian bisa melihatku, tetapi kalian selalu melihat kearah yang lain. Apakah mereka jauh lebih baik daripada aku? Mungkin mereka bisa menambah sedikit cahaya kalian, tapi aku yakin, aku bisa membuat cahaya kalian lebih lebih dan lebih terang lagi.
Aku ingin kalian menghiasi langit-langit jiwaku. Aku ingin kalian menghilangkan kabut yang ada di hatiku. Aku ingin hidup dengan keindahan yang kalian miliki. Aku ingin menjadi seperti planet-planet yang kalian terangi. Tapi bagaimana itu bisa terjadi....
Apa yang harus kulakukan?
Bintang.... tolong lihat aku
Bintang-bintangku.... aku ada disini


No comments:

Post a Comment