Best or Bad

Saturday, June 11, 2011

hujan...

Aku sering memandangi hujan, dan perasaan aneh muncul saat aku melakukannya. Memori-memori tentang kenanganku bangkit bersama dengan turunnya hujan. Kenangan yang bisa membuatku menangis, tertawa dan tersenyum. Saat aku memandangi hujan aku sering berpikir apakah ada orang yang merasakan hal yang sama sepertiku, mungkin ada. Terkadang aku juga berpikir kalau hujan tau perasaanku. Disaat aku sedih, hujan turun seakan akan ikut sedih melihatku. Saat hujan turun dimana aku sedang bergembira seakan dia gembira juga melihatku dan sengaja menyiram bumi ini untuk merayakan kegembiraanku. Hujan yang disertai dengan anginnya yang berhembus tenang atau hujan besar yang disertai dengan  petir dan angin besar itu sama saja, sama-sama sesuatu hal yang harus kita syukuri karena hujan adalah berkah bagi kita sekalipun itu merugikan.

2 comments: