Best or Bad

Wednesday, August 17, 2011

miris...

Apa yang sebenarnya sedang kurasakan ini? Perasaan aneh yang menghiasi dan mengubah-ubah suasana hatiku, senang, sedih, bingung, semua bercampur menjadi satu.

Entah sejak kapan aku memikirkan banyak hal tentangmu. Entah sejak kapan aku mulai tergila-gila dengan semua yang kau lakukan. Entah sejak kapan aku mengingat-ingat setiap hal yang kamu lakukan padaku bahkan sampai ke detil terkecil. Entah sejak kapan sinyal di tubuhku bisa menyadari kehadiranmu jika kau ada di sekitarku. Entah sejak kapan perasaan yang aneh ini muncul....

Miris memang karena aku tidak pernah bisa mengungkapkan semua perasaan itu. Perasaan yang suatu saat bisa meledak. Perasaan yang bisa membuat setiap sel dalam tubuhku membeku. Perasaan yang aku benci keberadaanya tapi tidak bisa ku hindari. Perasaan yang bisa membuatku berubah menjadi orang lain, bukan diriku sendiri....

Aku ingin pergi, menghilang dan menjauh dari kehidupanmu. Tapi setiap kali aku berusaha melakukannya, hanya kegagalan yang aku dapat.
Menjauhlah.... jangan pernah mengingatnya lagi... hapus semua hal tentang dia... berusahalah, kamu pasti bisa....
Hatiku selalu berkata begitu. Banyak orang bilang "ikutilah kata hatimu maka kamu akan mendapatkan jalan terbaik" aku mengikuti kata hatiku tapi yang aku dapat hanya penderitaan berkepanjangan.

Aku hanya ingin kamu tau bahwa cukup banyak waktu yang aku habiskan hanya untuk memikirkanmu, bahwa setiap malam aku menangis mengingat semua keironisan perasaanku padamu, bahwa aku selalu berharap kau datang ke mimpiku dan berharap mimpi itu menjadi kenyataan, dan bahwa aku benar-benar menginginkanmu. Kapan kamu bisa menyadarinya? kapan perasaanku ini tidak jadi perasaan sepihak lagi? kapan kamu bisa membalas perasaanku ini?
 
Mungkin ini hanya sebatas harapan kosong yang menyakitkan. Harapan yang tidak akan pernah bisa terealisasi. Aku hanya bisa berharap, berharap dan berharap pada perasaan yang aneh ini.......

No comments:

Post a Comment