Best or Bad

Friday, May 6, 2011

mungkin sesuatu tentang diriku

aku sebenernya seorang yang sulit mengungkapkan sesuatu dengan tulisan, aku lebih suka mengungkapkannya dengan bercerita atau berbicara. jika aku mengungkapkan apa yang ada dipikiran ku dengan berbicara mungkin akan lebih jelas, karena aku tidak pandai berkatakata dalam tulisan padahal aku berharap kelak bisa menjadi penulis yang terkenal.tapi mungkin itupun tidak akan sulit, tentunya jika aku berlatih untuk lebih mencari, dan mempelajari kosa kata yang banyak. terkadang aku iri kepada temantemanku yang bisa menulis suatu tulisan yang panjang, mudah dimengerti dan tentunya bagus. mungkin ini konyol, tapi suatu saat nanti aku sangat berharap bisa menulis seperti penulis idolaku Stephenie Meyer dengan twilight saga nya (novel dan film yang paling aku suka) , J.K Rowling dengan harry potter nya dan L.J Smith dengan the vampire diaries nya. tapi......... apakah aku bisa jadi seperti mereka? yah kita tunggu saja. anehnya, menulis ini saja aku sudah kehabisan katakata padahal banyak yang ingin aku tulis ada dipikiranku. mungkin ini saja sesuatu tentang diriku yang bisa aku tulis, sisanya ada di pikiranku.

No comments:

Post a Comment