Best or Bad

Friday, May 6, 2011

weird theory

WEIRD THEORY
aku ngasih judul itu ke tulisan aku kali ini mungkin karena ini cuma hal yang aku alamin dan sekedar teori aneh yang ada di pikiran aku. Dan ini teorinya.....

pernahkah kita bertemu dengan seseorang yang menarik dan menatapnya terus menerus? atau saat kita menyadari bahwa orang yang selama ini ada disekitar kita ternyata menarik. Atau jika kita bertemu orang yang belum pernah kita kenal sama sekali tapi kita sudah bisa mengatakan "GOD! this boy is make me so nervous! i like him very much" itu perasaan yang mungkin akan hilang 2 minggu kemudian. Tapi kalo kita bertemu dengan seseorang yang bikin jantung kita meletupletup kaya popcorn atau badan kita lemes kaya abis praktek olahraga lari keliling kliningan 20 kali, perasaan kaya gitu bakal susah hilang (dalam kasusku). Kadangkadang ada juga orang yang kita pikirin mungkin karena tibatiba kita mikir buat suka sama dia tapi perasaan itu hilang aja dengan berjalannya waktu. Kejadian kaya gitu sering banget terjadi di kehidupan aku. Buat orang yang cepet tertarik sama lawan jenis kaya aku, perasaan gitu udah jadi hal biasa. Suka sama orang yang kita mimpiin berkalikali, suka sama orang yang baru kita denger ceritanya, suka sama orang yang ngeliatin kita, sama orang yang nuji kita, dan masih banyak halhal sepele yang bikin kita suka sama seseorang. Paling kacau kalo kita suka sama temen sendiri. Saat dia cerita, dia ngelucu, dia jail dan tingkah laku lainnya yang bikin kita bilang "god! i had a crush on my best friend!" yaa... itu bakal jadi perasaan paling nyiksa. apalagi kalo kita tau semua cerita tentang orang yang dia suka dan kita berpendapat kalo orang itu lebih segalanya dari kita (DAMN!) Kalo engga temen kita itu minta bantuan ke kita buat ngejodohin dia sama temen kita yang lain. Tinggal nyanyi You Belong With Me ajadeh.
Semua perasaan tadi gabisa kita hindarin, tapi kita harus jalanin dan jangan lupa kontrol perasaan itu. yah tapi kalo emang tak terelakan, terima aja soalnya perasaan datengnya dari hati.

No comments:

Post a Comment