Best or Bad

Tuesday, July 5, 2011

my 14th birthday, 14 november 2010

Sebenernya ini udah berlalu hampir 1taun, tapi setiap aku mau nulis pasti ada halangan, jadi baru bisa sekarang deh :)

Hari itu hari minggu dan hari itu juga hari ulang tahunku. Sebenernya aku ga banyak berharap sama ulang tahun kali ini. Tapi teteeeeeep, ngecek hp buat liat ada sms apa engga itu wajib dan ternyata gaada satupun sms ucapan (adanya sms dari 7337 -_-) Hari itu berjalan seperti biasa, malahan biasaaaaa banget. Ternyata penyebab gaada sms itu dunia maya -___- hampir semua orang ngucapin lewat Facebook, dan sisanya lewat Twitter (kadang2 kemajuan teknologi merugikan juga) Pas si teteh bangun dan dia udah nyadar kalo hari itu ulang tahun aku dia langsung nyanyi "selamat ulang tahun lalalalala" lumayan menghibur. Butuh waktu lumayan lama buat ngebalesin wall di fb, tapi ada beberapa orang yang ditunggu-tunggu buat ngucapin dan gaada. 3 orang sih emang masih fifty-fifty buat ngucapin, tapi 7 orang ituloh. 7orang yang gapernah lupa ngucapin dari 2 tahun sebelumnya, gaada wall, gaada sms, gaada telefon, dan gaada mention 1 pun dari mereka. KECEWA!! ROJALI MANA ROJALI?!!
Kira-kira jam 12 siang ada yang sms, dan ternyata itu Novia!! ulang tahunnya emang bareng sama aku, dan itu satu-satunya sms ucapan yang aku dapet!
sms dari via, makasih ya vi :)

Terus seharian on fb tapi gaada satupun ucapan dari mereka, huh yaudah deh.
Besoknya hari senin tanggal 15 november, berangkat ke sekolah naik angkot st.hall gede bage seperti biasanya, dan.... how lucky I am! aku seangkot sama si ganteng tanpa nama(yg masih misterius sampe sekarang) Diangkot aku mikir, apa anak-anak Rojali mau pada ngasih kejutan? ah itu pasti, tapi gimana ya? mungkin mereka bawa si 'al' tapi..... diakan jauh, mungkin juga mereka bawa si 'ad' ah engga ah ga mungkin. Khayalan aku berhenti barengan sama berhentinya angkot di depan jalan solontongan. Aku yakin aku pasti telat, dan itu hari senin aku pasti telat. Ternyata bener, aku telat dan di suruh diem di depan gerbang Smpn 28 (malu-maluin) Disitu ternyata ada Lele, Dea, sama Ifa woooow kita liat apa mereka ngucapin. Dea ngucapin (dan namparin) Ifa sama Lele diem, oke aku tau rencana mereka. Awalnya aku rada canggung tapi setelah si Lele curhat jadi biasa lagi. Setelah upacara selesai kita akhirnya di bolehin masuk (nyatet nama dulu) Aku sama lele naik barengan, misah sama Ifa Dea. Aku masuk ke kelas, dan banyak yang ngucapin! MAKASIH!!! aku keluar lagi karena emang janjian sama si lele. Kita ngobrol di depan kelas lele dan Amel yang polos pun dateng langsung ngomong "Piping selamat ulang tauuuun" sambil nampar. Mungkin Lele malu hahahaha dia langsung masuk kelasnya.

Hari itu berjalan biasa, anak-anak Rojali gaada yang ngucapin sama sekali. FINE! Sepulang sekolah aku di tinggalin, bahkan sama si dido -_- ok aku ke ruang kurikulum buat ngasihin tugas IPA bioteknologi ke Bu Susi terus langsung mau pulang. Pas keluar gerbang setelah salam ke Pa Tatang, Dido akhirnya sms. "Ping ke coco, penting!" ok fine aku jalan ke coco sendirian kaya orang bego! Nyampe disana malah di gantung (bukan dalam arti sebenernya) cuma ada dido, nisa, ifa, lele sama vira. Inem sama Mutia lagi kerja kelompok katanya. Karena gaada kerjaan kita pun foto-foto dan ini beberapa hasilnya


Aku bener-bener di gantung, Ifa sama Lele pergi gatau kemana. Karena cuaca udah mendung, aku sebenernya pengen pulang tapi gaboleh sama dido vira nisa -_- Wow hujan pun turun, kita kejebak di coco. Tiba-tiba unyil yang unyu bgt muncul basah-basahan pake jas hujan padahal hari itu dia ga sekolah. Aku langsung diajak ke kamar mandi dan begonya aku mau. Dikamar mandi dia so ngajak ngobrol gitu deh basa basi bau busuk. Kita pun keluar dan......... JENGJENG!!

Happy Birthday to you!! Happy Birthday to you!!
 Aku gaberani liat mukanya jadi aku nunduk, liat dari bawah sampe atas. Bajunya basah, kuenya ada lilinnya, apinya nyala, pas nyampe mukanya langsung pengen nangis pas nyadar itu siapa, adrie wow! Abis tiup lilin dan ritual-ritual lokal lainnya, kita ngobrol-ngobrol dan aku masih syok! Kaya mimpi banget, khayalan yang tadi pagi jadi kenyataan. Ternyata udah sore dan kita semua harus pulang, pas dia sama temennya pulang aku belum ngucapin makasih (sekarang aja ya makasihnya)
Sebenernya ada video yang memperlihatkan ke kagetan aku, tapi gabisa di upload :)


Thanks guys
Ternyata ulang tahun aku kali ini berkesan banget.
Makasih buat semua orang yang udah ngucapin

ROJALI yang udah berhasil ngesih kejutan, Lele sama Ifa yang ujan-ujanan buat beliin kue, Unyil yg ujan-ujanan dateng ke coco, Dido, Nisa, sama Vira. Sayang banget gaada Inem sama Mumut disitu :(
Makasih juga buat Adrie dan temannya yang mau-maunya disuruh sama si Ifa buat ngasihin kue ke aku udah gitu ujan-ujanan lagi.

Thank you all, I will never forget about my 14th birthday

No comments:

Post a Comment