Best or Bad

Friday, July 22, 2011

Suddenly, I wanna cry.......

Hari itu hari ketiga aku belajar di sekolah baru, SMAN 25 BANDUNG ayeeeeee!!!
Keadaan waktu smp sama sma tuh beda bangeetttt, sekarang aku sedikit penyediri dan pendiam. Mungkin karena gaada temen yang benar-benar dekat. Aku lagi ngelamun walaupun ada guru yang lagi ngebacot di depan kelas, dan tiba-tiba aku pengen nangis. Aku gatau kenapa pengen nangis, emang awalnya sih gara-gara kangen ama suasana 28 dan 9dnya yang unforgettable banget tapi makin lama pikiran aku menjurus ke hal lain.
Aku ingat dia, senyumnya, tengokannya kalo aku lagi ngeliatin dia, sama pandangannya kalo dia lagi ngeliatin aku. Aku inget curi-curi pandang ke dia, dan gimana malunya kalo kepergok. Aku inget diledekin sama dia, aku inget waktu kita jadi pasangan drama, aku inget waktu ngegandeng tangannya di depan kelas, aku inget candaan dia, pokonya aku inget semua tentang dia. Aku gakuat pengen nangis, udah gakuat nahan air mata yang sedikit lagi netes. Jantung aku langsung berdetak cepat *dagdigdugdagdigdug* *sound effect* Nyesek banget rasanya, gangerti deh kenapa aku bisa tahan ga nangis. Coba kalo aku di rumah pasti udah nangis tuh. Jadi intinya sih sebenernya aku kangen banget ama dia, aku belum bisa ngelupain dia dari semua sisi, belum nyingkirin dia dari pikiran aku, dan belum rela pisah sama dia. Soalnya itu makin memperjelas keadaan yang bikin aku sadar kalo aku emang beneran gabisa dapetin dia. Kenyataan yang emang miris banget, kenyataan yang aku hindarin selama ini. Sedih banget rasanya nerima kenyataan itu. Aku cuma bisa berharap dari keberuntungan deh bisa ketemu sama dia, chat sama dia, atau smsan sama dia.
Hari selanjutnya aku ngelakuin itu lagi hahaha, aku ngelamun pas lagi belajar. Dan aku tiba-tiba pengen nangis lagi. Tapi hari ini bukan karena dia lagi, karena seseorang yang udah lewat satu tahun yang lalu tapi masih gabisa dilepasin. Orang yang sebenernya cuma 2minggu ngejalanin hubungan sama aku, tapi udah satu tahun lebih nempel di pikiran aku. Orang yang sampai sekarang masih aku harapin keberadaannya. Orang yang pernah bikin aku melayang dan jatuh gitu aja. Orang yang dulu sering bikin aku ketawa, senyum. Dan orang yang sampai sekarang masih suka bikin aku nangis walaupun dia sebenernya ga ngapangapain aku. Perasaan yang kemarin dateng lagi, tapi ini lebih parah. Perasaan itu kebawa sampai hari ini, dan aku sedikit demi sedikit nangis karena itu. Mungkin memang karena dia punya semua hal yang aku suka. Sedikit sakit sih kalo mikirin itu, tapi mau gimana lagi, kenyataan tak terelakan. Aku kangen sama dia, kata-kata dia yang konyol, cara ketawanya yang tanpa aku sadarin aku suka, omongan bahasa inggrisnya, dan semua hal tentang dia. Tapi apa boleh buat, waktu udah lewat dan tanpa keberuntungan aku ga akan bisa buat itu balik lagi.
Sedih banget ya, kenapa harus gini. Aku pikir semua ini konyol, tapi aku gabisa lepas dari kekonyolan ini. Yah... apa boleh buat, mungkin ini takdir aku buat ngalamin semua ini.......

No comments:

Post a Comment